sewa bus shd solo

Sewa Bus Shd Solo – Double U Trans memberikan solusi terbaik di setiap kebutuhan sewa bus pariwisata shd di solo, kami memiliki armada bus besar maupun bus kecil untuk keperluan wisata dan memberikan harga sewa bus yang terbaik sesuai dengan budget perjalanan Anda.

Punya acara di Solo? Bawa rombongan banyak? Bingung pilih bus yang muat rombongan Anda? Tanyakan saja pada ahlinya, Double U Trans Kami menyediakan berbagai jenis bus dengan kapasitas yang berbeda-beda. Mulai kapasitas 30, 40, 50 seat bahkan kapasitas hingga 52 penumpang kami bisa siapkan. Tinggal pilih mana yang sesuai dengan jumlah rombongan Anda.

Jika Anda membawa rombongan sebanyak 52 orang, kami sarankan Anda memilih SHD Bus saja. Bus tipe ini merupakan bus dengan kapasitas hingga 55 penumpang. Selain itu, bus ini sangat nyaman untuk dijadikan teman jalan. Hal ini karena luasnya kabin dan memungkinkan Anda beserta rombongan bisa menikmati pemandangan secara leluasa. Fasilitasnya pun juga lebih lengkap dibandingkan dengan medium bus atau big bus.

Fasilitas Sewa Bus SHD Solo

Sewa Bus SHD Solo, Primadona Bus Pariwisata

Super High Deck (SHD) Bus ini merupakan primadonanya bus pariwisata. Tidak hanya di Solo, tetapi juga kota besar lainnya seperti di Jogja, Semarang, dan Surabaya. Sejak diperkenal tahun 2015 lalu, bus ini memiliki tempat di hati wisatawan karena kenyamanannya yang patut diacungin jempol.

SHD Bus ini memiliki bodi yang tinggi dan kaca depan yang dirancang ganda sehingga memungkinkan penumpang untuk bisa menikmati pemandangan secara puas. Penasarankan gimana rasanya naik bus ini? Kira-kira apa saja keunggulan “sang primadona” bus pariwisata ini? 

Fasilitas Bus SHD (Super High Deck)

Bicara soal fasilitas, SHD Bus dilengkapi dengan fasilitas yang super lengkap dan canggih. Untuk kenyamanan Anda selama di perjalanan, bus ini dipasang AC yang super dingin yang bisa Anda atur sendiri suhunya. Perjalanan Anda tidak akan membosankan karena ada hiburan berupa TV LED 32’ lengkap dengan karaoke set, Anda bisa menyanyikan lagu favorit selama diperjalanan.

Kursi penumpangnya empuk dilengkapi dengan reclaining seat untuk mengatur kemiringan sandaran kursi. Dilengkapi pula dengan smooking area, toilet, bantal dan selimut serta safety feature seperti, palu pemecah kaca, pemadam kebakaran, dan emergency exit. Lengkap, bukan?

Eksterior Bus SHD

SHD Bus ini sangat menarik perhatian. Bus ini memiliki ciri khas sekat diantara 2 kaca depan yang sering disebut “bandana/bando/topi”. Pada bagian belakangnya, bagian grill lebih tinggi daripada High Deck Bus biasa. Jarak antara kaca belakang dan grill lebih lebar dari High Deck Bus biasa. SHD ini memiliki ruang bagasi yang sangat luas dan lebar.

Bus ini memiliki lebar 2.500 mm, tingginya 2.820 mm dan panjang 12.800 mm. Bus ini memiliki body yang lebih panjang dari bus lain pada umumnya. Selain panjang, body bus ini terlihat sangat gagah, dan elegan. Pantas saja jadi primadona dijalanan.

Interior Bus SHD

Bicara soal interior, interior SHD Bus ini didesain dengan lantai kabin penumpang yang lebih tinggi, desain ini memungkinkan penumpang akan merasa puas menikmati pemandangan selama perjalanan.

Bus ini memang terkesan seperti bus executive apalagi dilengkapi dengan sejumlah fitur keamanan dan fasilitas yang super canggih.  Rancangan interior bus ini sungguh menarik. Bus ini dilengkapi roof panoramic dengan variasi LED, integrasi woodpanel, dengan karpet tarabus Everglades yang sungguh menawan dan terlihat mewah di dalam.

Mesin Bus SHD

Keunggulan lainnya terletak pada mesinnya. Bus ini memiliki kapasitas 12.000 cc dan menggunakan system Triptonik, yaitu bisa menggunakan persneling otomatis atau manual tergantung pilihannya. Dilengkapi pula dengan faslilitas auto speed, yaitu mode yang digunakan driver untuk menentukan sekaligus menyetel kecepatan rata-rata yang diinginkan sehingga bus tetap melaju meski pedal gas tidak diinjak. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga yang besar, namun irit bahan bakar.

Secara keseluruhan, spesifikasi mesinnya yaitu 4 stroke, 6-silinder in-line, 4 katup per silinder. Dilengkapi dengan turbocharged, intercooler. Memiliki kapasitas 310 L tangki polyethylene, filter bahan bakar dengan pemisah air. System keselamatannya, dikontrol secara elektronik anti-lock Braking System (EBS), katup interlock dengan rem parkir dan system keselamatan lainnya.

Wah, pastinya Anda takjub dengan keunggulan SHD Bus dan ingin segera menjadikannya teman jalan Anda di Solo. Dengan keunggulan yang tiada tandingannya, siapa yang tidak terpesona dengan SHD Bus ini. Pantas saja, jika banyak wisatawan atau pelanggan ingin menggunakan bus ini untuk mengantar dan menemani perjalanannya. Sudah mantap dengan pilihan SHD Bus? Sekarang waktunya cari tahu berapa harga sewanya.

Mau sewa SHD Bus? Tunggu dulu. Ada baiknya Anda mengetahui harga sewanya. Tengoklah, apakah sesuai dengan kantong Anda. Double U Trans selalu memberikan harga sewa  Bus SHD di Solo. Ini dia rinciannya :

  • Transfer In / Out / Dinner Rp.1.500.000 
  • City Tour Solo Rp.3.000.000 
  • City Tour Solo – Jogja  (PP) Rp.3.500.000 

Untuk tarif luar kota silahkan klik link berikut : Tarif Sewa Bus Solo Murah

Perlu Anda ketahui, harga sewa tersebut hanya include SHD Bus, driver, dan BBM. Belum termasuk parkir, biaya masuk tempat wisata, tol, retribusi, dan lainnya. Jika masih bingung, bisa langsung konsultasikan pada kami. Kami siap membantu menjawab kebutuhan Anda.

Dapatkan layanan terbaik kami untuk sewa bus wisata di Solo, dengan armada bus yang nyaman, lengkap dengan fasilitasnya. Jangan khawatir, kami menyiapkan armada yang prima, nyaman, bersih dan terawat, serta driver dan team yang berpengalaman.

farmacia portuguesa online